Kamis, 26 April 2012

part of me (TKJ)


Part of me, part of my heart & part of my life~

The first of course my mother, but I want to tell you about some people who paint my life, and make it wonderful :D
They are.....

Siti Hidayatul Lailiyah

Dia ngasih warna merah kuning biru ungu ping dan warna-warna cerah dalam hidup gw. Disaat gw rapuh, saat gw jatuh dia selalu di samping gw.
Dia master of the master di TKJ 6, pinter apa saja..  pelajaran adaptif maupun pelajaran produktif.
selain itu dia dapat memotifasi orang khususnya gw agar bisa menjadi lebih baik dan gak males lagi.
orang nya pemalu tapi mau haha.. dia suka sama orang yang berinisial FYG dan J :P ‘sory ya kak buka kartu . tapi jangan salah, dia bisa benci orang sebenci bencinya, kaya dia benci sama temen SD nya, jadi jangan macam-macam sana dia .
masih banyak tentang dia, kalo mau tau lebih banyak silahkan hubungi gw.

Emma Saraswati
Model satu ini ngasih gw warna-warniiiiiii, soalnya dia suka manjain gw . dan gw percaya dulu dia syg bgt sama gw tapi sekarang entahlah. Soalnya gw juga bingung, dia jarang bgt negur gw. Cewe yang suka bgt sama *ade kelas* ini juga ngasih gw setetes warna hitam, karna ya itu mungkin dia marah atau kecewa sama gw.
Emma saraswati yang sukanya di panggil Emmas ini gw rasa gampang jatuh cinta tapi susah banget untuk ngelupain. Emma sedikit cengeng tapi baik bgt, dan Emma sayang bgt sama mama nya. Dia suka anak kecil tapi yang gak ingusan hehe, sekian deh tentang emma, takut gw ngelantur


Nur  Ramadhina Andryani


Yang jilbab hitem haha, yang kuning itu gw :D
Anak cengeng yang disamping gw itu numpahin warna yang melow melow haha, tapi dia juga ngasih warna abu-abu dan setetes warna hitam.
gw juga lupa kapan dan karna apa gw marah sama dia -,-
Anaknya asik bgt, kaya orang gila tapi pemejoan, ga suka di maini tapi suka mempermainkan orang *ups tapi bukan mainin perasaan* anak ini belum pernah pacaran, eits pernah sih tapi waktu jaman SD haha. dia pinter bgt , apalagi urusan menghapal, Top cer bgt, punya nyokap yang jadi guru bahasa inggris di SMA 8 mungkin yang bikin dia bisa ngomong bahasa inggris perfect bgt ! CUKUP!!

Aulya Fathamsyah

Cewek cantik seksi ini menumpahkan segala warna ke gw, karna macem macem yang pernah gw laluin bareng dia.. mulai dari seneng, tidur bertiga sama dia sama dina, dan berantem gara-gara dia gak ngebeliin  gw es grim juga pernah . haha LOL
Orang yang punya body seksi tapi kaya triplek ini pernah sangat mencintai seorang kakak kelas jurusan TKJ yang beda agama. Ulahnya sering konyol, jorok, suka ngupil sembarangan dan gak Jaim, dia punya DSLR yang waktu masih baru-barunya sangat ‘diharitkan’  kalo di pegang sama orang.
salah satu pengguna BB ini seorang PASKIBRA tahun 2011.


Ammar Zhafir Karimullah

Gendut ini ngasih warna apa ya ke gw, warna yang mendung-mendunglah.. soalnya dia pelit bgt sama gw haha, keselnya sama dia itu waktu malem dia kasian bgt kelaperan, ku kasih aja duit semata wayangku  TAPIIIII besok lusanya aku miris gak ada uang, *ngetes aja sih* minta uang nah mar seribu aja ‘ah aku mau beli bensin’ jancooooooooookkkk!!
Cowo gendut yang gw panggil ‘moya’ ini seorang galauers yang merupakan mantan anak metal, sekarang dia beralih menjadi anak amor wkwk
sangat mencintai motornya, dan kismin . bukan gak ada uang, tapi emang gak ada uang untuk makan tapi kalo untuk motor dia tajirrr..
berikutnyaaa

Choiruddin Manan

Ngasih warna yang unyu buat gw, suka bgt bikin gw melambung tinggi haha .

Jago design bgt ni orang, master potoshop, jago edit video dan lain lain. Dia pernah pacaran sama anak Akutansi nama nya nur, gak cantik-cantik amat tapi berhasir naklukin hati orang yang biasa gw panggil Om udin ini. Sang keyboardis dari band Daviri ini juga suka menciptakan hal-hal baru, misalnya waktu itu gw jadi bisa karokean di Lab perakitan berkat alat buatannya. Yang terakhir, dia ini kalo kepepet pinter haha, mid smester kemaren dia duduk di kursi paling depan dan nilai Bahasa Inggrisnya 8,6.

Okeh, lanjut

Rishna Sekarningsih
Hmm orang yang dulunya berkulit putih bgt ini ngasi warna-warnni tapi kala dia lagi nagihin uang kas ya warna abu-abu kelam haha
Pacar dari seorang Bripda ini setengah cm lebih pendek daripada gw, dikelas dia berperan seperti rentenir haha. Karna waktu itu dia jualan pulsa, dan kita melihat kehebatannya dalam menagih, maka kita-kita memberi jabatan Bendahara kedia, dan karna kepiawaiannya dalam menagih, uang kas kita gak ada yang bolong bolonng :D

Laura Isabel

Si trembes dari gunung empat ini ngasih warna bgt buat gw, dia selalu bikin gw ketawa karna kepasrahannya. Tapi dia juga ngasih segelas warna hitam karna dia sudah pindah ga pamit-pamit dan sukses buat aku nangisin dia.

Ni anak bau, jarang pake daleman *ups tapi kalo BH dia pake.. dia ini suka bgt gambar binatang yang mirip dia yaitu babi, orangnya gak tersinggungan tapi rada rada sok tau apalagi kalo sudah ngomentarin tentang penyakit kumatanku, beeh laga nya kaya dokter haha.. semenjang kenal orang yang namanya ade perasaanku dia berubah, jadi sering bolos dan rembesnya bertambah parah, tapi gw kangen bgt sama dia hehe

EKO Wahyu

Ya dia ngasih dua genggam warna ke hidup gw, munkin kuning sama ijo. Gue suka kuning dan gue benci bgt ijo.
Setia kawan bgt nih orang, tapi kadang ngeselin soalnya kalo ada perlu aja baru dateng ke gw. Dia pernah patah hati sepatah patahnya karna cewek yang namanya winda, kalo mau tau ceritanya baca blognya dina wkwk. Eko pinter produktif dan menangin LKS dan sempet ke samarinda lomba LKS. Bisa beli Samsung galaksi karna menang LKS pula dan sempat make HP nokia jadul gw waktu ga punya hape, dan lagi dia suka sama anak kelas satu namanya Lina dan punya mantan temen sekelas Lina yang namanya Ayu.

Reinaldo Pasaribu
Warna Biru langit dan segenggam warna kuning saat dia ngasih gw motifasi dengan tutur katanya, dan serauk warna hitam waktu gw lagi kena imbas akibat mood nya yang kurang baik.
Cowok populer dikalangan anak kelas satu ini biasa di panggil ‘Rey’ atau ‘Endo’ tapi gw sendiri manggil dia ‘eyy’ . anaknya optimis, sempat jadi galauers selama lebih dari satu semester pas kelas satu gara-gara anak Ap yang sangat dicintainya wkwk tapi memilih bersama orang lain, anak Ap itu namanya Gusti Maulida. Waktu ulang tahun ke 17 rey dapet banyak hadiah dari adik2 kelas yang menggandrunginya. Anaknya baik kalo ada mau nya haha, sering merasa di remehkan dan di manfaatkan, sempat marah sama om udin gara gara om udin pernah nganter pulang anak Ap itu. Rey adalah salah satu atlit Futsal di sekolah, pinter olahraga dan Alm ayahnya adalah polisi. Dia 5 besodara, dan sudah jadi om buat keponakannya hehe. Dan setiap ulangan mid nilainya selalu bagus wkwk. Sekian,

Syeikhul Muslim
Beco ini hawa nya hawa-hawa merah ya, semringah bgt wkwk, tapi hitamnya itu pada saat dia ngomong dan nyelekit sekali bung!

Dari kelas satu anak ini adalah ketua kelas, aseek . pak ketu kita ini punya pacar yang bukan kepalang cantiknya dan dambaan semua pria *kok dia mau sama syeikhul?*
anak ini pinter, tapi sering takabur haha. Dia pinter produktif dan adaftif pun dia juga masternya, tapi nilai metiknya Mid kemaren turun mungkin karna ketakaburannya dia haha.
bawaanya jupiter MX yang hawanya panas kalo di naikin bunyinya kaya penjual tahu tek tek *kretekkretek * bisa main gitar dan sekarang gak mau kehilangan Nila (cewenya) .

Emm siapa lagi ya enaknya?

Nurul Ekawaty  (deh)

*uhuk uhuk susah bgt nemuin foto dw sama dia, sombong kali ya dia ga mau foto sama gw wkwk*
Eka yaaa hmm gmana yaaa, warna apa ya bingung deh . aku nilainya sih dia ngasih warna itu cerah dulu.. baru perlahan lahan dia mendungin dan kemudian disiram seember hitam deh haha (maaf ya eka, itu Cuma pandanganku)
Eka ini punya pacar yang dulunya dikejar-kejar selama berbulan bulan, dia pacarannya tanggal 1 sama Rahmat Romadhan.  Eka ini cengeng, kalo makan porsi kuli masih nambah lagi, jadi jabatannya dia menurut gw adalah diatas kuli wkwk. Enak diajak cerita tapi ada yang mangatakan kalo kita cerita sama dia bagaikan cerita ke Radio (tersebaaaaar) entah kenapa aku percaya, mungkin ya mungkin gara gara dia emang pernah bongkar aib gw ke semua orang dan menambah nambahnya *mungkin supaya terdengar lebih seru* cukup cupkup!!!
Lucy Maulida

Susah nyari foto berdua sama Lucy *hiks
Ini deh kalo mau lebih dekat

Lucy lucy lucyyyy, ngasih gw warna yang begitu indah soalnya dia Tutor sebaya gw mempelajari pelajaran kelemahan gw yaitu produktif, dan warna abu abu waktu chating sama dia pasti membicarakan binatang yang ‘iyuuhh’ bgt yaitu cicak.

Lucy anaknya rame, lucu. Rumahnya paling jauh, soalnya letaknya di kampung baru ujung wkwk
lucy ga suka orang yang mau tau masalah pribadinya, apalagi lancang ngebaca messagenya. Dia punya mantan, angkatan diatas angkatan kami, maaf untuk lucy aku ga berani berkata apa apa. Dan pertama dan kedua kali gw denger dia bilangin cowo ganteng. Emang hal yang tabu dan langka sekali Lucy bilangin cowo ganteng (secara dia sukanya sama cewe)2 cowo itu adalah Liam Payne *ga tau tulisnnya* yang merupakan salah satu idolanya daaan yang satu lagi yang mukjizat lahir batin *jengjeng yang di bilang ganteng adalah *engingeng TEMAN PSG nya -,-
Cukup!
Melfa Nauliana Hutagalung
*sama susahnya kaya nyari fotonya lucy, bahkan lebih sukar T,T*
Warna yang woles lah melfa ngasih, kalo dia bilang ‘udah nul jangan nangis lagi’ aaa sosweetnya mepla ini, tapi warna kelam kalo diajarin dan ternyata salah dan dia marah sampe ngebentak.
Anaknya susah di tebak, selalu bawa bekal dan higienis bgt. Gapernah makan di emperan dan selalu cuci tangan, ga berani ke kamar mandi sendirian dan nempel kaya prangko sama kevin dari duduk dikelas, nomor absen sampe tempat PSG. Oia satu ciri  dari ni anak,  tulisannya paling bagus sekelas, bagus bgt, bahkan di cakaran aja rapi.

Muhammad Kevin Agustian
Waktu kelas satu salah nama jadi kevin Agusman wkwk, warna biru muda lah liat mukannya yang sok flat waktu gue becanda marahin, dan gak ada kelam kalemnya ;)

Anaknya gimana yaa hmm, kurus kering sih haha tapi punya mantan pacar anak akutansi yang cantik namanya Mida. Kevin juga pernah deket sama Aida anak kelas Ap seangkatan sama kita, dan pernah di nyanyiin lagu nina bobo sama Aida sebelum tidur, dan deket sama melfa sampe sekarang. One more, MUKANYA KAYA SUNEO hahaha. pas bgt dia kalo lagi sama hendy, kaya mau nyari nobita wk

Dwi Lestarima Jaya Simanullang
*sedikit lebih-lebih mudah  nyari fotonya di banding melfa*
Warna apa yaa -,- hmm cerah tapi soft ;;)

Dwi suka KOREA tau segalanya tentang korea, mulai dari presiden sampe rakyat jelatanya hwhw, pinter , dan dia rada keras (namanya juga orang batak) , dan dia juga seorang Dancer.

Hendy Seftiawan

Warna maron deh, soalnya dia datar dan garing bgt di hidup gw .

Hendy ini bawaannya Jupiter Z yang sekilas sama kaya motor pacar gw hewhew.  Sedikit lebih waras di banding amar mengenai ‘makan’ dan ‘motor’, anaknya gipo dan punya kembaran anak Smala namanya Hendra.

Rizki De’ kurniawan
Merah nyala, bukan kegembiraan tapi kemarahan setiap ada dia wkwk, tapi softy blue kalo lagi ga ada uang dia ngasih.
Punya pacar ade kelas, namanya Atikah *apaaaa* oh iya lupa bikan afiqaaah. Hehe, sekarang bawaannya SF, dan pernah bermasalah sana pak Kasmidi .

THE lasttt ~~
Anita Frizella dan Ronald Sepriansyah, yang pernah jadi temen sekelas gw.
baik baik ya disana nita :D

*kalo muka ku di coret berarti.....madesoe wkwk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar