Rabu, 27 Juni 2012

begendut? waw! what the hell?!!

yak setelah sebulan lebih psg, akhirnya sekolah menarik siswa-siswanya yang sedang psg untuk menjalankan ulangan umum guna mendapatkan nilai untuk raport semester 2 .
akupun menyambutnya dengan gembira, karna memang bagiku hari-hari ulangan jauh lebih menyenangkan dibanding hari-hari kelam saat psg ;)
hari pertama sangat indah yaa, dateng belajar sebentar dan ulangannn!!!!
tapi yang gak bisa ku hindari, kenapa teman-teman yang jarang ketemu aku tiba-tiba bilang "husnul, begendut yaaa!' astaga what the............... aku senyum aja sih di bilangin gitu, bahkan kalo ada yang bilang gitu akhir-akhir ini aku cuma jawab 'iyakah? alhamdulillah deh' ya kan emang alhamdulillah? kalau aku gendutan bukannya berati aku makmur kan ya? nah gak salah dong kalo sahutanku 'alhamdulillah'
tapi sangat nyesek sihhh, beratku awalnya 45 dan terakhir aku timbang tiba-tiba 52 hwaaa kirain cuma perasaan mereka, tapi ternyata emang bener yaa, naik sebanyak itu :'
kalo di inget-inget banyak banget yang bilangin aku begendut, mulai temen sekelas, ade kelas 1 jurusan, temen-temen jurusan lain, calon ade ipar, clon mertua, tanteku sampe nenek tetangga sebelah rumah juga bilang begitu. 
kenapa bisa begitu ya? kalo menurutku sih, kaya nya karna di kantor gak ngasih makan siang, nah itu ngebuat aku jarang makan siang, dan pelampiasannya malem hari deh, ya gitu deh, ya lanjutin sendir deh~
yah gimana dong? diet? semenjak menyatakan diri 'ingin diet' rasanya semakin sulit, rasanya semakin banyak godaan, ya Allah :'
bagaikan itu ya, yang sering anak muda galau bilang 'semakin aku melupakanmu, semakin aku tak bisa dan semakin aku mencintaimu'  tapi aku bedaaa, semakin aku mau diet, semakin banyak godaan dan semakin banyak makan malaaam, ya Allah ampuuni baim ya Allah :'
aku sekarang pengen yang istan deh, pengen beli sesuatu gitu biar aku kena diare dan kayak ammar yang waktu itu diare dan turun 8 kilo, sekarang ada yang tau gak obat supaya kita diare? bukan buat nyembuhinnya --'
yaaa itulah satu-satunya caraaa, WML !! ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar