Selasa, 05 Juni 2012

besties

selama gw hidup kayaknya gak lepas deh dari kata 'sahabat' yah ini lah sahabat yang pernah gw temuin :

1. Chyda Adeilla Giofana
kangen dia, kangen jaman SD :') gw kenal dia pas kelas 3 SD dan dia nganggep gw sahabat bgt begitu pun gw yang menurut gw dia yang real best friend! kita gak pernah berantem, haha tapi kalo sedikit cek-cok pernah. waktu SD gw gendut bangeeet, dan waktu SMP baru ketemu dia, dia kaget karna dia lebih gendut dari gw.. waktu SD aku sering nebeng pulang sama dia dan papa nya ;;)
chyda ini orang cina tapi Islam, mamanya islam dan papanya mualaf. dia punya 3 orang adik namanya dita, celin, sama satu nya lupa hehe :p
gw ketemu terakhir sama dia udah lama banget, kangen lah pokoknya sama ini anak, kangen main bareng dan ngapa-ngapain bareng. chyda sekarang sekolah di smk erlangga dan waktu SMP dia di SMP 9. chyda orang kaya, aaa enak banget dulu dia selalu neraktir gw waktu ulangtahunnya dan ngasih gw kado waktu ultah gw, bahkan waktu SMP dia ngasih kado,walaupun telat karna ga sempet2 ketemu :')

2. Desy Asmawati
orang banjar Desy iniiiii, sahabat gw waktu SMP. mama bapaknya kenal gw (dulu) , gak tau deh sekarang hhe. setiap kebaran gw ke rumahnya (dulu juga) dan setiap pulang cepat juga ke rumahnya, tapi kerumahnya ini perlu perjuangan banget ya -____- kalo gak capek berati belum nyampe wkwk, soalnya jalan kaki naik turun gunung, rumahnya tuh di gunung dubs, dan angkot mau nya sampe prapatan, kebayang gak loh? haha. tapi asik loh, desy ini cantik bgt kan, banyak yang naksir tapi dia nya pilih-pilih dan ternyata naksirnya ntar malah sama orang yang aneh juga wkwk, waktu itu sih dia sempat marah-marah di fesbuk dan aku kaget banget dia jadi kaya nene lampir yang ganas kalo marah haha. ternyata pas gw nanya, itu karna cowo pacar pertamanya dan akhirnya menyakitinya wkwk siannya desee :3 terakhir jalan sama desy tu sudah lama banget dan gw kangen!

3. Nur Ramadhina Andryani
yak tepat, temen SMP yang merangkap jadi temen shs gw :p nama nya dina karang jati dalam dalam dalam belok kiri belok kanan baru belok kiri lagi --'
kalo jalan kaki ke rumahnya itu rasanya.....hmmm haha ya pikir sendiri lah ya ;)
tapi dina ini setia orangnya, dia naksir sama orang yang sama dari smp dan gak berubah hebat ya! haha
katanya sih dia pernah pacaran sekali waktu SD dan sekarang dia lagi suka banget sama 1D :D
ini anak bestpren bgt, waktu smp dia yang ngajarin aku macem-macem, kalo gak ada dia gak tau deh aku nuntut ilmu kemana hehe

4. Auliya Fathamsyah
cantek yaaaa?? dia ini mamak gw aa sayang banget sama dia :* kenalnya sih waktu sma ini, tapi kayaknya udah mendalami sikap nya u,u dulu aku dina sama aul ini punya nama 'HULEHI' yak husee liyee dhinee :D rumahnya lagi-lagi jauh yaa kayaknya semua orang rumahnya jauh bgt masuk masuk, yang jelas kalo jalan kaki pengkor haha, rumahnya di perumahan ramayana, turuuuuuuuuuun terus belok kanan terus di kiri ada rumahnya . dulu aku pernah kelai sama dia karena awowo wkwk, tapi bukan rebutan cowok yaaaa cuma marah aja cowoknya di beliin es grim tapi aku kaga :'
haha, lupakan lah, salahku juga waktu itu gak ada di situ, ini anak sekarang galauers, tapi katanya sih sudah move on wakakak.
yaudah deh ya sekian tentang dia yang jelas anaknya pak heri dan bu nurjannah  ini adorable bgt!




5. Nurul Ekawaty
kenalnya sih pas smp, tapi waktu smp dia serem bgt jadi aku ga berani negur.. kecuali pas ni orang negur deluan. anaknya cengeng dan agak menyebalkan haha, sok tau dan lain-lain. ini kayaknya orang yang punya rumah terjauh dan tertinggi dan terujung -..- rumahnya di pelayaran tuh searah dengan rumah emma, terus naik lagi lalu jalannya melintang sang seng sang seng, waktu itu gw nganterin (lebih tepatnya nemenin) dia naik angkot pulang kerumahnya soalnya dia sakit nangis-nangis di jalan malu-maluin lah pokoknya wakaakak, karena angkot cuima mau sampe simpang 5 ajaa, kita jalan kaki deh tuh ke puncak gunung tertinggi ke arah rumahnya, sumpah bgt sampe atas gw pucat kecapean.. sampe sana mamanya nanya, kasiannya temanmu kak, baru di suguhin susu sama jajan wkwk pokoknya kapok beberapa kali jalan kaki ke rumahnya, pengkor pengkor dah tuh .


6. Emma Saraswati
ya, siapa kah yang gak kenal sama dia? hehe modelnya TKJ ini nama nya Emma Saraswati dan rumahnyaaaa (yaAllah nyesek ngomongnya) jauh bangeeeeeeeeeeeetttt --'
ya sudahlah, mungkin takdir ya wkakak, dia ini pencinta lelaki ya kalo udah sayang susah ngelepas dan liat yang bening langsung naksir -..- hobinya foto box, kalo di liat liat banyak fotobox ku sama dia, apalagi dia sama yang lainnya, masya Allah haha . ya sudah sekian .

and the last and forever ( i hope)


7. Siti Hidayatul Lailiyah

satu kata deh ya dia ini 'lugu' pake banget tapi pernah gw ajakin nakal nah tuh ngeluyur-ngeluyur. banyak bgt hal dramatis kocak dan unyu yang gw laluin sama ni anak hew hew, tapi ya kenal dia itu rasanya sesuatu :* aaa sudah ah gak banyak yang bisa gw ceritain yang jelas 'hank's a lot' buat dia, love yaaa :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar