Senin, 04 Juni 2012

snow white and the seven dwarfs



snow white atau yang biasa di sebut putri salju ini punya kisah yang gw gak pernah bisa lupa dari kecil, dulu gw punya banyak banget kaset bajakan tentang film cartoon cartoon kaya putri salju cinderella dan pinokio dan lain-lain gitu deh tapi gak tau sekarang kemana .
karna ada kesempatan gw downloadlah si snow white ini, walaupun gambarnya gak bagus dan gak sama kaya yang ada di kaset bajakan gw dulu, tapi gw cukup seneng . ada yang lupa cerita nya?

once upon a time wkwk, ada seorang ratu kerajaan yang jahat dia nanya tuh ke cermin ajaib nya 'siapa wanita tercantik di negri iniiii???' jawaban pertama dari kaca itu 'engkaulah wanita tercantik wahai ratukuu' tapi beberapa saat setelah itu saat sang ratu menanyakan hal yang sama si cermin menjawab 'snow white! dia wanita tercantik sekarang!' sang ratu pun kaget, dan bertanya-tanya siapa snow white? akhirnya setelah mencari tahu, sang ratu memerintahkan anak buahnya untuk membunuh snow white.
anak buah yaitu pengawal kerajaan itu pun mencari snow white dan bermaksud membunuhnya, namun setelah ia melihat snow white dia berkata 'i can't! i can't do it! ' snow white kaget karna pengawal kerajaan tersebut menghusirnya dan menyuruhnya segera pergi dari situ, snow white pun kabur dan tersesat lalu pingsan .
setelah ia terbangun dari tidurnya dia melihat banyak hewan yang lucu di selilingnya, dan hewan-hewan tersebut menemani hari nya, tak lama kemudian snow white melihat rumah pendek yang lucu lalu dia mengetuk pintu namun tak ada jawaban. akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke rumah itu, di dalam rumah itu terdapat berbagai peralatan yang serba mini hehe, dan berantakan. snow white pun bersih-bersih, lalu dia kelelahan dan tertidur di salah satu tempat tidur.
saat snow white terlelap, datanglah pemilik rumah yaitu 7 kurcaci, awalnya 7 kurcaci sangat ketakutan mereka mengira ada orang jahat yang memasuki rumah mereka, namun lama kelamaan mereka menjadi akrab dan saling menyayangi.
di sisi lain Ratu yang jahat bertanya lagi kepada si cermin 'wahai cerminku aku telah memerintahkan anak buahku untuk membunuh snow white, jadi apakah akuorang tercantik itu??'
cermin pun menjawab 'bukan, snow white masih hidup. dialah wanita tercantikitu' ratu nya langsung mencak mencak lalu ke laboraturiumnya wkwk dia membuat cairan perubah wujud dan meminumnya.. seketika itu sang ratu menjadi tua bangka dan jelek. kemudian dia membuka buku nya lagi dan melihat tutorial membuat racun dan memasukannya dalam apel dia bermaksud memberikannya pada snow white.

sang ratu yang jelek bergegas mendatangi rumah kurcaci setelah memastikan 7 kurcaci sedang pergi bekerja. lalu berpura pura menjual apel dan berpura-pura kesakitan. ratu akhirnya memberikan apel itu keadasnow white.. bodohnya snow white kenapa dia makan itu apel hah?? padahal sudah jelas yang ngasih itu orangnya gak meyakinkannn?!!
akhirnya yaaaa metong deh si snow white, para kurcaci sedih saat mereka mengetahui.. mereka menaruh mayat snow white di peti kaca agar mereka selalu bisa melihatnya,
sampai akhirnya pangeranpun datang mencium bibir snow white dan seketika itupun snow white terbangun ;)

the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar